Lk21Cinema Blog

Movie Online

f:id:giskaanin:20190409180108j:plain

Lk21cinema | indoxxi | lk21 | Smurfs lost the village




Nah ini pertama kali film Smurf dilakukan dalam animasi 3D. Dua film sebelumnya semuanya dipadukan dengan manusia dengan beberapa aktor dan aktris terkenal yang bermain dalam film seperti Neil Patrick Harris, Jayma Mays dan Hank Azaria. Animasi film ini dilakukan dengan sangat indah dan saya cukup yakin efek 3D-nya sangat bagus (walaupun saya tidak melihat film dalam 3D, tapi saya bisa membayangkan beberapa adegan yang akan sangat bagus dilihat dalam 3D). Selain itu, film ini diambil dalam bentuk 3D dan tidak dikonversi menjadi 3D pada tahap selanjutnya seperti film lk21 aksi langsung lainnya. Jadi pengaruhnya pasti bagus.

Film ini sepertinya ditujukan untuk anak-anak dan keluarga karena tidak ada alur cerita yang berat dan film ini juga terasa sangat berwarna, dengan beberapa lagu yang bagus di sana-sini. Lelucon / humor itu bukan tipe orang dewasa dan harus mudah dipahami. Jadi orang tua tidak perlu khawatir membawa anak-anak mereka untuk menonton film ini. Saya dan istri saya menikmati film itu karena cukup ringan dan lucu dengan beberapa momen yang menyentuh juga, ditambah beberapa pesan moral yang baik.

Karena film ini ditujukan untuk penonton anak-anak muda dan menekankan kelucuan smurf, itu tidak boleh dibandingkan dengan film animasi yang lebih berat seperti produksi Disney atau Pixar seperti Toy Story, Moana dan sebagainya. Saya yakin bahwa jika Anda pergi untuk melihat yang satu ini dengan tujuan untuk dihibur dan memiliki beberapa tawa yang bagus dan untuk melihat smurf yang imut itu, Anda pasti akan puas.

Selain di atas, ada juga beberapa nama terkenal lainnya yang memberikan suara mereka seperti Julia Roberts, Michelle Rodriguez bahkan Meghan Trainor yang juga menyanyikan lagu berjudul I'm A Lady. Ngomong-ngomong, selama kredit akhir, ada beberapa adegan lucu singkat yang bisa Anda nikmati. Jadi pastikan untuk menunggu di bioskop dan menonton bagian ini sebelum Anda pergi.

Jadi, jika Anda adalah penggemar Smurf dan ingin melihat mereka berlarian, memberikan momen lucu, ditambah pengejaran Gargamel dan Azrael yang biasa, maka Anda tidak akan kecewa. Tetapi jika Anda mencari film animasi serius, maka berhati-hatilah karena ini bukan film semacam itu.