Lk21Cinema Blog

Movie Online

NONTONMOVIE – PART-TIME SPY

f:id:giskaanin:20190423123453j:plain

PART TIME SPY


Part-Time Spy (2017): "Part-Time Spy" adalah film komedi aksi Korea Selatan 2017 yang dibintangi Kang Ye Won, Han Chae Ah, dan Namgoong Min. Saya tidak pernah melihat film Paul Feig dan Melissa McCarthy, Spy from a couple. tahun yang lalu. Bukan benar-benar tas saya, sangat aneh sehingga saya pikir film Korea Selatan ini, dengan premis yang serupa-namun-berbeda-beda, mungkin.

Plot: Jang Young-Sil (Gang Ye-Won) nyaris tidak mendapatkan pekerjaan di NSA lk21 (Badan Keamanan Nasional). Dia dipekerjakan sebagai pekerja kontrak untuk menulis komentar positif untuk NSA. Na Jung-An (Han Chae-Ah) adalah seorang detektif yang sering menggunakan bahasa kotor. Mereka melakukan operasi infiltrasi untuk memulihkan uang yang dicuri dari bosnya dalam skema phishing suara.

Ulasan Saya: Bagian favorit saya dari film ini jelas adalah Na Jung An. Dia detektif yang payah ini dengan masalah manajemen kemarahan. Saya benar-benar menikmati menontonnya lebih dari pemeran utama wanita. Ditambah lagi, dia mengalahkan orang-orang jahat seolah itu bukan urusan siapa-siapa.

Di sisi lain, komedi slapstick cukup konyol. Ini bukan jenis film yang memiliki kisah kaya atau banyak hati. Akan lebih baik jika penulis skenario telah mengembangkan Min Seok lebih banyak dan memberi Na Jung An lebih banyak cerita latar. Mereka jauh lebih menarik daripada karakter utama, yang, dalam teori, seharusnya lucu tetapi pelaksanaannya tidak sebanding.