Lk21Cinema Blog

Movie Online

INDOXXI – THE VEIL

f:id:giskaanin:20190423124451j:plain

INDOXXI – THE VEIL



Dua puluh lima tahun setelah bunuh diri massal kultus agama Heaven's Veil, pembuat film dokumenter Maggie Price dan saudaranya Christian menghubungi satu-satunya yang selamat, Sarah Hope, untuk membuat film dokumenter tentang apa yang sebenarnya terjadi. Sarah, yang berusia lima tahun pada saat itu, menerima klaim Maggie bahwa ada cuplikan dari bunuh diri yang belum pernah ditemukan. Christian menjelaskan bahwa ayah mereka adalah agen FBI yang memimpin penyelidikan. Tak lama setelah menemukan bunuh diri massal, dia bunuh diri sendiri, mendorong saudara kandung untuk menyelidiki.

Maggie membawa Sarah ke tempat bunuh diri kaum kultus. Mereka merekam cuplikan reaksi Sarah dan khawatir ketika dia pingsan, kewalahan oleh ingatan dan penglihatan. Setelah mendirikan kemah untuk malam itu, nontonmovie. Sarah terbangun dari mimpi buruk untuk menemukan bahwa cengkeramannya, Ed, telah menghilang dengan van mereka. Ann, editor suara, dan Nick, sang bapak, pergi untuk mencari Ed. Yang lain mengikuti Sarah, yang telah mengingat lokasi sebuah rumah di hutan. Di dalam, mereka menemukan rekaman yang hilang dan mayat anggota kultus Karen Sweetzer yang hilang. Dalam sebuah rekaman yang ditemukan di dekat tubuhnya, Karen sebentar menyapa Sarah sebelum sekarat.

Kelompok itu menonton kaset-kaset yang hilang, di mana Jim Jacobs, pemimpin Heaven's Veil, menjelaskan bagaimana dia mengungkap rahasia menuju kehidupan abadi melalui alkimia. Mereka mengetahui bahwa Karen adalah ibu Sarah. Ann dan Nick kembali, mengungkapkan bahwa Ed telah meninggal dalam kecelakaan mobil. Kaset-kaset kemudian menggambarkan Jim bereksperimen dengan obat-obatan berbahaya untuk membantunya menyeberang ke alam roh. Selama satu trans, ia memiliki anggota kultus dan mengumumkan bahwa ia telah membebaskan yang pertama dari tiga ikatan dari jiwanya. Hantu membunuh dan memiliki Nick ketika dia pergi untuk menghidupkan kembali generator rumah; ia bergabung kembali dengan yang lain dan membunuh Ann ketika mereka sendirian. Nick dan Ann, yang sekarang kesurupan, kembali bersama untuk terus menonton rekaman itu. Dalam rekaman itu, Jim meracuni dirinya sendiri selama percobaan lebih lanjut, menghilangkan ikatan kedua dari jiwanya, lalu kembali begitu obat penawar diterapkan padanya.

Setelah mendengar bisikan hantu, para pembuat film yang tersisa menjadi yakin bahwa rumah itu berhantu. Jill, editor suara, dan Matt, juru kamera, mendapati Ed hidup tetapi terluka. Ed membunuh Jill, dan mereka kembali ke rumah. Sarah memegang arwah untuk berkomunikasi dengan ibunya, yang menuntut agar dia meyakinkan para pembuat film untuk tinggal di rumah. Ann membunuh Christian, yang bangkit dan bergabung dengannya. Semua orang kecuali Maggie dan Sarah sekarang dirasuki.

Dalam gulungan terakhir, Jim mengungkapkan bahwa racun yang diberikan kepada anggota kultus seharusnya dinetralkan oleh penawarnya. Karen keberatan meracuni anak-anak dan membiarkan Sarah melarikan diri. Jim dinyatakan sebagai ayah Sarah dan memaksa Karen untuk mengambil racun. Karen pergi dengan rekaman untuk rumah, di mana dia meninggal. Sebelum sekte dapat mengelola penawarnya untuk diri mereka sendiri, FBI tiba dan mengganggu upacara. Ditolak penawarnya, semua anggota sekte mati.

Sarah mengungkapkan bahwa hantu para anggota kultus telah memiliki pembuat film dokumenter. Jim, yang memiliki Ed, memakukan Maggie ke pohon meskipun dia memprotes bahwa ayahnya tidak tahu tentang penawarnya. Polisi tiba dengan Matt, hanya untuk dibunuh dan dimiliki juga. Jim mengumumkan rencananya untuk memberi makan jiwa-jiwa dari seluruh dunia.